hargaburung.id

Daftar Harga Burung Kacer Terbaru Desember 2017

Harga Burung Kacer – Setiap burung memiliki keunikan yang menarik perhatian para pecintanya. Ada orang yang suka mengoleksi burung karena terpukau dengan warna yang cantik, seperti parkit dan lovebird misalnya. Ada juga yang gemar dengan burung yang suka berkicau maka salah satu jenis yang paling banyak dicari adalah burung kacer. Burung yang memiliki tubuh kecil ini benar-benar jago kalau tentang kicauan, suaranya melengking dan nyaring. Selain itu kicaunya dianggap tidak monoton sehingga lebih enak untuk didengarkan. Harga burung kacer juga terbilang cukup terjangkau, tidak akan membuat kantong Anda tekor.

Gambar Burung Kacer

Gambar Burung Kacer

Ada banyak jenis burung kacer yang bisa ditemui di Indonesia. Setiap daerah memiliki jenis kacer yang berbeda dengan karakteristik masing-masing. Pada umumnya, yang lebih menjadi primadona adalah kacer jantan daripada yang betina. Hal tersebut bukan tanpa alasan, kacer jantan dianggap lebih gagah dengan suara yang lebih merdu karena bisa melakukan variasi suara. Nah, bila sekarang Anda sedang berpikir untuk membelinya, untuk menambah referensi lebih baik simak dulu pembahasan mengenai jenis dan harga burung kacer berikut ini.

Burung Kacer Bahan

Burung Kacer Bahan

Harga Burung Kacer Bahan

Burung kacer bahan adalah jenis yang bisa dibilang cukup mudah ditemukan. Anda bisa mencarinya dan mendapatkanya di pasara burung. Ada baiknya memperhatikan dengan jeli setiap bagian tubuhnya agar nantinya tidak dirugikan. Perhatikan juga suara yang dikeluarkan bila tidak serak dan keras maka bisa dipilih. Soal harga burung kacer bahan, Anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 300.000 hingga Rp 400.000 untuk yang sudah jadi bakalan.

Burung Kacer Poci

Burung Kacer Poci

Harga Burung Kacer Poci

Kacer menjadi jenis burung yang sering diikutkan dalam lomba burung berkicau. Setiap jenisnya sudah terbiasa diajak berkompetisi, tidak terkecuali jenis kacer poci. Burung ini bisa sangat bisa diandalkan, kicaunya sangat merdu dan panang. Mendapatkan jenis yang sudah diikutkan lomba biasanya lebih mahal, bisa mencapai Rp 900.000. Sementara untuk harga burung kacer poci yang bakalan hanya dijual sekitar Rp 200.000 hingga Rp 400.000 saja.

Burung Kacer Gacor

Burung Kacer Gacor

Harga Burung Kacer Gacor

Jenis selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah kacer gacor. Harga burung kacer gacor biasanya sudah cukup mahala, bisa mencapai hampir Rp 1.000.000. Namun untuk tampilannya tidak jauh berbeda, masih didominasi warna hitam. Suaranya merdu dengan macam-macam variasi yang bisa membuatnya memenangkan perlombaan. Bila ingin dipelihara di rumah juga bisa menjadi hiburan yang menyenangkan.

Burung Kacer Jawa

Burung Kacer Jawa

Harga Burung Kacer Jawa

Kacer Jawa menjadi jenis yang cukup populer di kalangan peminat burung terdiri dari kacer Jawa Timur dan kacer Jawa Barat. Asalnya tentu saja dari Pulau Jawa, sesuai dengan namanya. Harga burung kacer Jawa yang dipatok untuk satu ekornya bisa mencapai Rp 1.000.000 untuk jenis yang sudah jadi artinya sudah besar dan bisa berkicau dengan baik. Bila ingin mendapatkan yang lebih murah bisa cari yang berupa kacer anakan.

Burung Kacer Bali

Burung Kacer Bali

Harga Burung Kacer Bali

Jenis selanjutnya datang dari Pulau Dewata, yaitu kacer Bali. Kaakter yang dihadirkan dari jenis ini juga tidak jauh berbeda. Anda bisa memilihnya jika memang memiliki selera dari jenis yang satu ini. Untuk harga burung kacer Bali mungkin juga cukup mahal, apalagi kalau Anda memelinya bukan di Bali. Setiap burung  yang sudah mulai ngeplong dan ngriwik bisa lebih dari Rp 600.000.

Burung Kacer Sumatera

Burung Kacer Sumatera

Harga Burung Kacer Sumatera

Kacer temasuk burung yang tangguh, tapi bukan berarti tidak bisa setress oleh karena itu carilah yang memiliki stamina prima. Kalau bisa cari saja yang masih kecil sehingga bisa dirawat sendiri. Hal tersebut juga berlaku bagi kacer Sumatera. Jika tertarik membelinya Anda harus pandai memilih yang bagu. Harga burung kacer Sumatera biasa dijual sampai Rp 1.000.000 bilah sudah besar dan sering mengikuti lomba.

Daftar Harga Burung Kacer Terbaru

Jenis Burung Kacer Harga
Burung Kacer Jawa Bakalan Rp 450.000
Burung Kacer Jawa Jadi Rp 1.200.000
Burung Kacer Muda Bakalan Hasil Ternakan (Jantan) Rp 450.000
Burung Kacer Betina Muda Rp 250.000
Burung Kacer Betina Usia 1 Tahun Rp 300.000
Burung Kacer Betina Siap Ternak Rp 350.000
Burung Kacer Putih Bakalan Muda Hutan (Jantan) Rp 400.000
Burung Kacer Putih Bakalan Makan Voer (Jantan) Rp 550.000
Burung Kacer Putih Ngriwik Dan Ngeplong Rp 650.000
Burung Kacer Putih Gacor Rp 850.000
Burung Kacer Putih Sudah Masuk Kelas Kontes Rp 950.000
Burung Kacer Hitam Bakalan Rp 450.000
Burung Kacer Hitam Ngoceh Rp 650.000
Burung Kacer Poci Bakalan Rp 350.000
Burung Kacer Poci Jadi Rp 1.000.000
Burung Kacer Poci Trotol Rp 120.000

Baca Juga : Harga Burung Lovebird

Demikianlah ulasan mengenai jenis-jenis dan harga burung kacer yang paling diminati. Sebenarnya juga masih ada jenis lainnya yang juga tidak kalah keren seperti burung kacer air. Tips untuk Anda yang ingin membeli dengan harga yang lebih miring bisa memilikh kacer trotol. Harga burung kacer trotol atau yang masih kecil ini bisa dibeli di bawah Rp 100.000. Semoga bermanfaat ya!

Pencarian burung terbaru:

  • harga burung kacer
  • burung kacer
  • harga kacer
  • kacer
  • harga burung kacer bahan
  • jenis jenis kacer dan harganya
  • harga kacer jawa
  • harga kacer poci
  • harga kacer jawa barat
  • kacer poci
Daftar Harga Burung Kacer Terbaru Desember 2017 | Syatama Ginola | 4.5