hargaburung.id

Perbedaan Lovebird Pastel Kuning dan Lutino

Burung lovebird memang sudah sangat dekat dengan kita pasalnya burung ini menjadi burung yang populer sekali semua pecinta burung pasti nya sudah mengenal burung ini sejak lama bahkan malah ada yang sudah memiliki nya.

Lovebird Pastel Kuning dan Lutino

Lovebird Pastel Kuning dan Lutino

Burung lovebird di indonesia sudah menjadi burung yang wajib anda miliki disamping burung ini cocok dijadikan sebagai burung hias burung lovebird juga bisa dijadikan sebagai burung kicau , karena burung ini memiliki kicauan yang bagus bahkan malah banyak kontes burung yang berhasil dimenangkan oleh burung lovebird ini.

Lovebird sendiri merupakan burung hias yang memiliki banyak jenis yang tersebar di dunia, karena burung ini sudah sangat banyak jenis nya terkadang pecinta burung atau orang awam masih bingung bahkan keblinger membedakan burung lovebird jenis yang satu dengan yang lain nya. Seperti contoh membedakan burung lovebird jenis lutino dengan burung lovebird jenis albino.

Kedua nya memang memiliki warna yang sama yaitu sama sama putih namun jika anda bisa melihat nya secara jeli ada perbedaan yang sangat mencolok yaitu ada warna mata yang dapat membedakan kedua burung tersebut jika burung lovebird lutino cenderung memiliki warna merah namun sebaliknya burung lovebird albino memliliki warna hitam pada bola mata nya.

Nah sangat mudah bukan untuk membedakan lovebird jenis yang satu dengan yang lain nya yang terpenting anda bisa melihat dengan teliti dari segala bentuk fisik nya. Karena burung lovebird memiliki jenis yang begitu banyak menjadikan para pecinta lovebird masih banyak yang kebingungan. Berikut ini kami akan sajikan info perbedaan lovebird pastel kuning dan lutino secara lengkap agar para pecinta lovebird tidak kebingungan lagi.

Perbedaan Burung Lovebird Pastel Kuning dan Lutino

Gambar Lovebird Pastel Kuning dan Lutino

Gambar Lovebird Pastel Kuning dan Lutino

Selain burung lovebird memiliki harga yang berbeda beda , jenis dari burung lovebird juga berbeda beda seperti hal nya berikut ini perbedaan lovebird pastel kuning dengan lutino yang perlu anda cermati :

Burung Lovebird Lutino

Karaakteristik burung lovebird lutino tentunya sangat berbeda jauh dengan pastel kuning , lovebird lutino memiliki ciri khas yang sangat mencolok yaitu pada warna bulu tubuh nya yaitu memiliki warna yang dominan berwarna oren . Warna oren tersebut terdapat pada bagian kepala hingga leher dan juga sampai pangkal ekor. Maka dari itu burung lutino kerap kali disebut sebagai burung lovebird yang paling manis dan cantik bukan karena jenis kelamin nya betina namun warna yang terdapat pada tubuh nya sangat menawan.

Namun burung lovebird lutino juga memiliki 2 jenis yang berbeda namun gampang sekali di kenali yaitu lovebird lutino mata merah dengan lovebird lutino mata hitam kedua burung tersebut sama cuma yang membedakan warna bola mata nya.

Burung Lovebird Pastel Kuning 

Nah sedangkan burung lovebird pastel kuning juga berbeda dengan burung lovebird lutino, burung ini memang terlihat hampir sama dengan burung lutino pada umum nya namun ada perbedaan yang bisa anda lihat dari kedua burung tersebut.

Baca Juga : Cara Membedakan Merpati Jantan dan Betina

Pada bagian warna tubuh nya burung lovebird memiliki warna yang cenderung lebih pudar dibandingkan dengan burung lovebird lutino , warna burung pastel kuning meliputi daerah kepala hingga leher dengan balutan warna abu abu dan agak terdapat warna putih sedikit dari kedua perbedaan tersebut sudah terlihat bukan bahwa kedua burung tersebut yaitu burung lovebird lutino dan lovebird pastel kuning memang berbeda.

Semoga Bermanfaat !!

Pencarian burung terbaru:

  • lovebird pastel kuning vs lutino
  • lb lutino
  • perbedaan lovebird pastel kuning dan lutino
  • lovebird pastel kuning
  • perbedaan lutino dan paskun
  • ciri ciri lovebird lutino dan pastel kuning
  • lovebird kuning
  • https://hargaburung id/perbedaan-lovebird-pastel-kuning-dan-lutino/
  • perbedaan paskun
  • perbedaan paskun dan lutino
Perbedaan Lovebird Pastel Kuning dan Lutino | Awal Nur Yulianto | 4.5