Harga Burung Flamboyan

Burung flamboyan merupakan burung yang termasuk ke dalam burung kicau . Untuk anda pecinta burung pasti nya sudah mengenal burung flamboyan bukan? Burung flamboyan ini termasuk ke dalam burung kicau yang rajin gacor, jika anda ingin menghasilkan burung flamboyan gacor anda harus merawat nya dengan telaten dan tidak boleh ngasal.

Gambar Burung Flamboyan
Gambar Burung Flamboyan

Burung flamboyan ini termasuk burung yang suka berkicau disamping burung ini memiliki body atau tubuh yang minimalis burung ini juga memiliki harga yang terjangkau tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan burung burung yang lain nya. Burung imut ini semakin hari semakin banyak yang berminat biasanya peminat burung ini adalah pecinta burung dan orang orang yang mungkin hanya sebatas ingin mengoleksi burung kicau saja.

Untuk populasi dari burung ini sangat banyak namun itu dahulu , sekarang habitat asli dari burung ini sangat langka akibat hutan yang semakin panas dan pepohonan yang banyak ditebangi hanya untuk keperluan pembangunan.

Eksploitasi besar besaran juga membuat burung flamboyan ini semakin terancam punah para pemburu mengerti bahwa burung ini memiliki harga yang lumayan maka dari itu sering terjadi perburuan liar untuk mencari burung flamboyan ini. Maka dari itu stop untuk perburuan liar agar nantinya anak cucu kita bisa menikmati keindahan alam flora dan fauna.

Cara Merawat Burung Flamboyan Agar Cepat Gacor

Gambar Burung Flamboyan Gacor
Gambar Burung Flamboyan Gacor

Jika anda ingin menghasilkan burung flamboyan yang rajin gacor anda harus rutin merawat nya dan harus telaten dan anda harus perhatikan tips dan trik berikut ini agar burung flamboyan anda cepat gacor :

1. Harus Rajin Menjaga Kebersihan Burung

Bagi anda yang ingin mengetahui cara merawat burung flamboyan agar cepat gacor anda harus rutin memandikan burung flamboyan, namun jangan burung nya saja yang dibersihkan kandang burung flamboyan juga harus dibersihkan juga jangan sampai ada kotoran yang menumpuk dikandang pasalnya akan menjadikan burung anda tidak nyaman dan akhir nya stress.

2. Menjemur Burung Flamboyan

Untuk proses penjemuran anda bisa menjemur burung flamboyan dengan kurun waktu 1-3 jam saja perhati dan itu haruslah diwaktu waktu yang tepat seperti pada waktu pagi hari sampai jam 9 pagi atau sore hari juga bisa namun untuk musim sekarang sedang musim hujan maka dari itu lebih baik di jemur pada pagi hari saja.

3. Berikan Multivitamin dan Pakan Tambahan

Untuk menghasilkan burung yang rajin gacor anda bida memberikan pakan yang berkualitas tinggi seperti makanan yang berbahan dasar dari biji bijian, Serta jangan lupa berikan makanan tambahan lain nya seperti kroto dan juga jangkrik.

4. Latih Kicau Burung Flamboyan dengan Burung Masteran

Tidak ada yang instant di dunia ini , agar burung dapat cepat gacor anda harus melatih kicauan burung flamboyan dengan suara burung yang anda suka latih dengan berbagai jenis suara burung. Burung masteran sangat membantu sekali untuk membuat burung flamboyan gacor dengan cepat.

Daftar Harga Burung Flamboyan Terbaru

Jenis BurungHarga
Jual masteran flamboyanRp 400.000
Burung Flamboyan/Wergan JawaRp 120.000
Burung flamboyan mudaRp 200.000
Flamboyan RawatanRp 200.000
Flamboyan wergan bunyiRp 25.000
Burung flamboyan fullsetRp 300.000
Burung masteran flamboyanRp 25.000
Burung wergan flamboyanRp 30.000
Flamboyan cetrekan ex masteran muraiRp 250.000
Burung flamboyan rawatan rajin dan jinakRp 200.000
Burung flamboyan masih mudaRp 200.000

Baca Juga : Harga Burung Macaw

Harga burung flamboyan jantan ditaksir dengan harga kurang lebih 400 ribuan itu saja sudah kualitas master, demikian info harga burung flamboyan terbaru semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai referensi untuk membeli berbagai jenis burung.

Pencarian burung terbaru:

  • Burung flamboyan
  • harga burung flamboyan
  • Burung Plamboyan
  • makanan burung flamboyan
  • harga burung plamboyan
  • mengenal burung flamboyan
  • ciri burung flamboyan jantan
  • suara burung flamboyan
  • flamboyan gacor
  • harga burung flamboyan bahan