Harga Burung Rambatan

Burung Rambatan merupakan burung spesies yang sangat unik. Burung jenis ini termasuk ke dalam jenis burung kicau yang sering digunakan untuk kontes atau perlombaan kicau burung.

Bukan hanya burung Lovebird saja yang bisa dijadikan sebagai kontes perlombaan. Burung rambatan pun juga ada perlombaannya.

Gambar Burung Rambatan Cantik
Gambar Burung Rambatan Cantik

Burung Rambatan saat ini kerap sekali dicari oleh para pecinta binatang khususnya para pecinta burung. Karena memang burung Rambatan sangat unik dan penampilannya juga sangat menarik sekali.

Dilihat dari warna dari burung tersebut memang sangat unik dan sangat indah sekali bulu bulnya.

Burung Rambatan juga sering disebut sebagai munguk beledu, istilah Rambatan karena burung ini sering merambat di pohon dan memang ini suatu keunikan yang terdapat pada burung Rambatan itu sendiri. Disamping warna bulunya yang sangat indah.

Burung Rambatan
Caraputu.com

Burung ini juga memiliki kemampuan yang sangat unik bahkan tidak di miliki oleh burung lainnya.

Banyak sekali kicau mania yang sering mencari burung ini bahkan mereka rela merogoh kocek yang lumayan dalam untuk membeli burung rambatan ini. Terkadang mereka juga biasanya dapat membeli di pasar burung namun sangat jarang sekali burung ini di jual disana.

Bahkan mereka rela mencarinya di situs situs online seperti Anda ini mencari harga burung Rambatan.

Naah jika Anda masih awam mengenai burung rambatan dibawah ini Admin akan sajikan infonya mengenai karakteristik atau ciri ciri burung Rambatan.

Karakteristik Burung Rambatan

Gambar Burung Rambatan Gacor
Gambar Burung Rambatan Gacor

Untuk ciri ciri burung Rambatan sendiri yaitu sangat gampang atau sangat mudah sekali untuk di bedakan atau bisa dilihat dari kebiasaan burung Rambatan tersebut. Dari segi warnanya juga sangat khas, burung Rambatan rata rata memiliki bulu berwarana hitam biru di tubuhnya.

Untuk suara dari burung Rambatan yaitu burung ini memiliki suara yang hampir menyerupai burung cililin namun juga memiliki perbedaan tidak sama dengan burung yang lainnya.

Perawatan Burung Rambatan

Nah untuk Anda yang sudah memiliki burung Rambatan namun masih bingung bagaimana merawat burung Rambatan dengan baik dan benar. Tepat sekali supaya burung Rambatan dapat terawat Anda perlu membersihkan kandang burung tersebut secara berkala jangan sampai membiarkan kotoran menumpuk.

Pasalnya akan membuat burung Rambatan tidak nyaman dan stress. Untuk merawat burung rambatan ini tidak lah serumit merawat burung kolibri dan juga lovebird.

Berikut ini jika Anda ingin memiliki burung Rambatan dan tidak tahu harganya, berikut info daftar harga burung Rambatan terbaru.

Daftar Harga Burung Rambatan Terbaru

Jenis Burung RambatanHarga
Burung rambatan lokal keludRp 150.000
Burung rambatan nembak doraemonRp 120.000
Burung Rambatan bakalanRp. 20.000 – 75.000
Burung rambatan paruh merah gacorRp 500.000
Burung Rambatan full gacorRp. 300.000 – Rp. 400.000
Burung rambatan gunung/doraemonRp 180.000
Burung rambatan lorengRp 1.500.000
Burung Rambatan gacorRp. 150.000 – Rp. 200.000

Diatas Admin sudah sajikan info terbaik mengenai harga burung Rambatan. Jika Anda ingin membeli burung Rambatan yang sudah gacor Anda bisa merogoh kocek hingga 300 ribu saja. Anda sudah bisa mendapatkan burung yang bagus dan berkualitas.

Baca juga : Harga Burung Cucak Biru

Apa mungkin jika Anda ingin merawatnya dari umur yang masih kecil atau dalam bahasa lain yaitu masih bakalan? Anda bisa banderol dengan harga sekitar 30 ribu untuk harga dari burung Rambatan bakalan. Demikian info mengenai daftar harga burung Rambatan terbaru.

Semoga Bermanfaat !!

Tinggalkan komentar