Harga Burung Lovebird Pastel Putih

Burung lovebird pastel putih merupakan salah satu jenis burung lovebird yang pada saat ini sedang sangat diminati oleh para pecinta burung.

Karena burung ini memiliki bulu yang indah dengan balutan warna bulu yang berwarna putih disekujur tubuhnya menjadikan burung ini sangat unik.

Gambar Burung Lovebird Pastel Putih
Gambar Burung Lovebird Pastel Putih

Pasalnya burung yang sekujur tubuhnya putih mungkin terdapat pada burung kaka tua saja tapi ini di spesies burung lovebird ada yang memiliki warna bulu yang putih.

Malah sering kali pecinta burung terkadang bingung membedakan mana burung lovebird pastel putih dan mana burung kaka tua putih maupun burung beo putih.

Burung Lovebird pastel putih
steemit.com

Namun ada juga burung spesies lovebird  pastel putih yang hampir kembar identik yaitu burung lovebird albino, pecinta burung maupun orang awam sering terkecoh dengan warna bulu dari kedua burung ini.

Akan tetapi jika Anda bisa perhatikan dengan jeli Anda akan mendapatkan perbedaan yang sangat mencolok pada burung tersebut. Jika anda ingin mengetahui perbedaan nya simak info berikut ini.

Perbedaan Burung Lovebird Pastel Putih dengan Lovebird Albino

Gambar Burung Lovebird Pastel Putih dan Lovebird Albino
Gambar Burung Lovebird Pastel Putih dan Lovebird Albino

Untuk membedakan burung lovebird pastel putih dengan burung lovebird albino Anda harus betul betul jeli ada perbedaan yang sangat mencolok apabila anda bisa perhatikan hal – hal berikut ini :

1. Perhatikan Warna Paruh

Untuk mengetahui perbedaan lovebird pastel putih dengan albino sangat mudah sekali, Anda tinggal melihat warna paruh dari kedua burung tersebut.

Jika Anda memperhatikan dengan jeli Anda akan dapat membedakannya burung lovebird albino memiliki warna putih yang sangat pucat namun sebaliknya warna paruh burung lovebird pastel putih dibalut dengan warna putih namun agak kekuningan.

2. Perhatikan Warna Bulu Kedua Burung Tersebut dengan Jeli

Untuk bisa membedakan Anda perlu dengan jeli melihat warna bulu dari kedua burung tersebut untuk warna bulu burung pastel putih memiliki warna yang tidak terlalu dominan putih.

Namun ada warna campurannya yaitu warna biru yang sangat jelas terlihat apalagi jika Anda melihatnya pada siang hari sangat jelas sekali, berbeda dengan burung lovebird albino warna bulu bisa full body dari atas kepala hingga ujung ekor .

3. Perhatikan Warna Mata
Pada sebagian spesies burung lovebird memang ada yang memiliki mata yang berbeda beda, mungkin bentuk mata sama namun ada warna yang berbeda seperti hal nya burung albino memiliki warna merah di matanya.

Akan tetapi untuk mata burung pastel putih hanya memiliki warna hitam saja. Dari ketiga hal tersebut anda bisa dengan mudah membedakan mana burung pastel putih dan mana burung albino

Daftar Harga Lovebird Pastel Putih Terbaru

Jenis Burung Harga
Lovebird pastel putih bersih Rp 350.000
Lovebird paruh putih siapan Rp 600.000
Lovebird pastel putih Rp 475.000
Lovebird Pastel Olive Rp 350.000
Lovebird pastel biru (pabir) Rp 410.000
Lovebird pastel kuning motif Rp 280.000
Lovebird Pastel Violet Sable Rp 600.000
Lovebird pastel kuning dewasa Rp 250.000
Lovebird pastel mouve Rp 950.000
Lovebird love bird coklat pastel olive dewasa Rp 490.000
Lovebird Dudo Pastel Hijau Rp 350.000
Lovebird Labet Pastel Mocca Rp 600.000

Untuk harga burung lovebird pastel putih dibanderol dengan harga sekitar 400 ribuan namun untuk perawatannya Anda harus lebih giat lagi dalam hal membersihkan ntah itu membersihkan kandang atau memandikan burung pastel putih, pasalnya burung tersebut memiliki warna bulu yang putih bersih sehingga jika kotor akan nampak sekali.

Baca Juga : Harga Burung Kenari Af

Demikian info mengenai harga pasaran lovebird pastel putih, semoga artikel kami dapat membantu Anda dalam mencari referensi harga lovebird pastel putih kotor dan dapat dijadikan suatu patokan jika Anda ingin membeli atau menambah koleksi burung lovebird.

Mungkin Berita dibawah ini yang Anda Cari