Perbedaan Lovebird Jantan dan Betina Saat Birahi

Selamat pagi alam gacor mania, wah kali ini Admin akan membagikan tips atau info yang sangat menarik pokoknya untuk Anda mengenai burung lovebird.

Burung loverbird mungkin salah satu burung yang Admin sangat sukai, karena memang burung ini sangat unik dan sangat lucu teman teman.

Gambar Burung Lovebird
Gambar Burung Lovebird

lihat saja dari bentuk mata nya seperti burung mainan bukan? Padahal memang ini merupakan spesies burung. Banyak sekali yang memelihara burung lucu ini dari anak muda hingga orang tua pun juga banyak memelihara burung ini.

Karena memang untuk merawat burung ini juga tidak terlalu susah. Namun jika Anda ingin menernak burung lovebird juga sangat mudah sekali, Anda bisa mengkawinkan burung loverbird tersebut dengan burung loverbird lainnya.

Burung lovevird betina dan jantan
BurungCantik.com

Namun untuk mengkawinkan burung memang rada sulit, tetapi mudah jika Anda sudah mengetahuinya. Nah berikut ini admin akan bagikan infonya mengenai.

Perbedaan Lovebird Jantan dan Betina saat birahi yang mungkin harus Anda perhatikan jika ingin menernak burung lovebird. Berikut informasinya.

Cara Membedakan Lovebird Jantan Dan Betina Saat Birahi

Untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana ciri khusus burung lovebird jantan dan betina yang sedang birahi. Yaitu Anda bisa melihat ciri ciri dari burung lovebird, untuk mengetahuinya Anda harus cermat kondisi burung lovebird Anda saat itu.

Pasalnya ada ciri khusus dan juga waktu waktu tertentu yang harus Anda perhatikan, jika ingin mengkawinkan burung lovebird jantan dengan burung lovebird betina harus pada waktu waktu tertentu dan juga bukan pada sembarang waktu beda dengan hasrat dari manusia.

Kalau manusia mah kapan saja bisa asalkan ada yang bisa untuk melampiaskannya terutama kalau sudah menikah loh ya. Nah ciri khusus lovebird jantan dan betina siap untuk di kawinakan yaitu .

Ciri Ciri Khusus Burung Lovebird Jantan Dengan Betina Saat Birahi

1. Burung Lovebird Kerap Gigit Kuku

Diantara tanda tanda burung lovebird saat birahi antara lain yaitu burung lovebird milik Anda kerap gigit kukunya sendiri sehingga sangat gemas sekali mungkin.

Jika burung lovebird Anda berlaku demikian sebaiknya Anda mencari burung lovebird jantan, atau jika Anda sudah memiliki sepasang burung lovebird Anda bisa satukan kandangnya agar nanti bisa langsung memadu kasih.

2. Burung Lovebird Kerap Bertingkah Aneh

Jika keseharian Anda tidak menemui burung lovebird Anda, untuk melakukan aktivitas yang tidak biasanya atau sering berlaku aneh menggigiti kandangnya sendiri atau bahkan kukunya sendiri sering digigiti.

Nah jika Anda menemukan hal tersebut maka langsung bergerak memasukan burung lovebird jantan jika yang didalam betina.

Masukan betina jika yang didalam jantan, kerap kali jika burung lovebird sudah dimasukan ke dalam satu kandang sebelum melakukan hubungan biasanya mereka akan saling suap menyuap makanan yang ada di dalam burung layaknya manusia yaitu bisa disebut juga dengan fourplay atau pemanasan dahulu.

3. Burung Lovebird Sering Menggosok 4nusnya Ke Tangkringan

Jika Anda juga menemui burung lovebird seperti pada judul diatas, mungkin saja burung Anda memang sedang benar benar mengalami birahi yang sangat tinggi.

Karena memang burung lovebird sangat jarang melakukan hal tersebut, bagi orang yang sudah biasa memang tidak kaget akan hal ini, namun untuk orang awam bisa saja tidak tahu.

Baca Juga : Cara Membedakan Labet Jantan dan Betina

Demikian informasi mengenai Perbedaan Lovebird Jantan Dan Betina Saat Birahi yang bisa Admin sajikan. Untuk ciri cirinya mungkin bisa saja berbeda dengan yang Admin sajikan. Mungkin sebagian umum seperti itu, namun setiap burung memang berbeda  ciri cirinya pada saat birahi.

Leave a Comment